Sunday, July 7, 2013

Sejarah Fakta Rain Soul Nutrisi Lengkap

SOUL Merupakan Produk Utama Rain Nutrition yang keunggulanya tidak perlu diragukan lagi.  Suplemen istimewa dari campuran bahan-bahan pilihan seperti Black Raspberry, Black Cumin, Chardonnay Grape & D-Ribose membuat SOUL banyak diminati.
SOUL sangat praktis dan simple, berbentuk sachet mudah dibawa ketika Anda sedang melakukan perjalanan/umroh. Dimana ketika suplemen diperlukan Anda tinggal langsung minum. Ini merupakan solusi bagi Anda, persiapan umroh/travelling.
Mari kita lihat Lembar Fakta Singkat SOUL:
  • 1 takaran SOUL (± 3 ons) kira-kira sama dengan mengkonsumsi 9,3 pon berry segar.  Harga Soul untuk konsumsi satu bulan sekitar $60, setara dengan konsumsi sabu bulan berry yang sama senilai $300.
  • 200 kali lebih kuat untuk meredakan peradangan tanpa efek samping dibandingkan aspirin – Dr. Lucy Yu, University of Maryland.
  • Mengurangi kolesterol LDL dan tekanan darah diastolik secara cepat setelah 60 hari mengkonsumsi raspberry dan jintan hitam – German Center for Outcomes and Clinical Research, Minneapolis.
  • Setiap takaran SOUL mengandung 9 dari 14 Nutrisi Super yang penting untuk konsumsi tiap hari – Centers of Disease Control and Prevention.
  • Setiap takaran SOUL mengandung 4,5 gram atau 20% jumlah serat yang dibutuhkan oleh tubuh dalam 1 (satu)  hari.  Kekurangan serat dalam proses diet seringkali mengakibatkan kanker usus/dubur dan sindrom radang usus dan banyak penyakit usus lainnya.
Berdasarkan pengalaman, banyak yang menanyakan SOUL antioksidan ini, atas Rekomendasi dokter.  Luar Biasa! – Ini salah satu bukti, bahwa SOUL sudah dikenal dengan khasiat yang tidak diragukan lagi!.